Harga Emas Batangan Hari Ini 26 Januari 2023, Berikut Jenis Emas dan Cara Penyimpanan Emas

- 26 Januari 2023, 11:20 WIB
Potret emas, informasi terkait harga emas batangan hari ini 26 Januari 2023, jenis emas, dan cara penyimpanan emas.
Potret emas, informasi terkait harga emas batangan hari ini 26 Januari 2023, jenis emas, dan cara penyimpanan emas. /Pixabay.com/hamiltonleen

BERITA DIY – Berikut informasi terkait harga emas batangan hari ini 26 Januari 2023, jenis emas, dan cara penyimpanan emas.

Harga emas hari ini 26 Januari 2023 mengalami perubahan. Setiap harinya perubahan terhadap harga emas dapat berupa kenaikan atau penurunan.

Emas batangan adalah logam mulia yang termasuk investasi yang dapat melindungi kekayaan yang memiliki nilai lebih tinggi dari jenis logam mulia lainnya.

Aset kekayaan yang bernilai tinggi ini cocok untuk investasi jangka panjang lebih dari 5 tahun karena nilainya yang cenderung naik setiap tahunnya.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 26 Januari 2023: Koleksi Terbaru Mulai Rp469 Ribu, Tersedia Emas 70 Persen

Manfaat investasi emas batangan yakni cocok untuk investasi jangka panjang, mudah ditukar dengan uang, berlaku sebagai alat tukar di seluruh dunia, nilainya cenderung naik setiap tahunnya, dan cocok dijadikan sebagai dana darurat.

Dilansir dari D’Gold Father Youtube Channel dari video yang diunggah pada 21 Januari 2023, emas batangan memiliki jenis yang beragam.

Jenis emas batangan yaitu ada Antam, emas kita versi lama, emas kita versi baru, emas kita versi Imlek, UBS, King Halim, Lotus Archi, Galeri 24, Mini Gold, EOA Gold, Dinar Khoirur Rooziqiin, Navees Gold, Baby Gold, Garuda Gold, Big Gold, Emas Mini, dan lain-lain.

Cara penyimpanan emas yang tepat adalah membeli emas secara terus menerus sesuai kemampuan. Harapannya bisa menjadi investasi jangka panjang yang tentunya memiliki nilai tinggi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x