Sssttt... UMKM Cek KTP di Link Ini Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta Cair 2023, Tanpa Login BPUM eform.bri.co.id

- 24 Januari 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi - Sssttt... UMKM cek KTP di link ini bisa dapat bantuan Rp 2,4 juta yang cair 2023. Tanpa login BPUM eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Sssttt... UMKM cek KTP di link ini bisa dapat bantuan Rp 2,4 juta yang cair 2023. Tanpa login BPUM eform.bri.co.id. /PIXABAY/@WonderfullBali

BERITA DIY - Sssttt... UMKM cek KTP di link berikut ini bisa dapat bantuan Rp 2,4 juta yang cair 2023. Tanpa login BPUM eform.bri.co.id.

BLT Rp 2,4 juta yang bisa didapatkan pelaku UMKM pada 2023 ini bukan dari program BPUM. Sebab, pemerintah sudah memastikan tak memberikan BPUM 2023.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan BPUM 2023 tidak diadakan karena pemerintah menilai UMKM sudah pulih dan tumbuh.

“Per hari ini pemerintah merasa UMKM sudah cukup pulih, survive (bertahan), sehingga program hibah BPUM tidak diperlukan lagi,” kata Menkop UKM Teten Masduki dikutip dari Antara.

Baca Juga: Kabar Baik! Ada BLT Rp 3 Juta buat UMKM yang Terdaftar di SINI, Tanpa Cek NIK KTP di BPUM eform.bri.co.id

Nah BLT Rp 2,4 juta yang bisa didapat pelaku UMKM berasal dari program bansos Kementerian Sosial. Bansos tersebut yakni BPNT.

BPNT 2023 akan diberikan kepada sekitar 10 juta penerima, pelaku UMKM pun bisa menjadi salah satu penerima BLT Rp 2,4 juta tersebut. 

Tapi perlu diingat untuk mendapatkan BLT Rp 2,4 juta di tahun 2023 ini pelaku UMKM harus memenuhi beberapa persyaratan, di antaranya:

1. Warga negara Indonesia atau WNI dibuktikan dengan KTP.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Kemensos ANTARA


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x