Cek Bansos Penerima PKH 2023 Lewat HP Login cekbansos.kemensos.go.id, Cara Terdaftar Nama di DTKS Kemensos

- 23 Januari 2023, 11:32 WIB
Ilustrasi - Cek bansos penerima bantuan PKH 2023 lewat HP login cekbansos.kemensos.go.id, cara daftar nama masuk ke DTKS Kemensos di mana.
Ilustrasi - Cek bansos penerima bantuan PKH 2023 lewat HP login cekbansos.kemensos.go.id, cara daftar nama masuk ke DTKS Kemensos di mana. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak informasi cek bansos penerima bantuan PKH 2023 lewat HP login cekbansos.kemensos.go.id, cara daftar nama masuk ke DTKS Kemensos di mana.

Penerima bansos PKH 2023 kini bisa menunggu kapan pencairan bantuan sosial ini dicairkan pemerintah atau Kemensos.

Seperti diketahui, kabar pencairan bansos PKH akan berlanjut tahun 2023 beredar di masyarakat terutama yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Masyarakat miskin penerima bansos PKH 2023 bisa cek nama di link cekbansos.kemensos.go.id dari data DTSK Kemensos.

Baca Juga: Masukkan Nama Kesini Cek Daftar Penerima PKH Tahap 1 Januari 2023, Jangan Kaget Bansos 3 Juta Cair ke Rekening

Hingga kini kapan mulai dicairkan bansos PKH 2023 masih ditunggu masyarakat, mengingat pemerintah atau Kemensos belum mengumumkan kapan bantuan ini cair.

Meski begitu, calon penerima bansos PKH 2023 bisa cek berkala nama penerima apakah terdaftar di DTKS Kemensos.

Login cekbansos.kemensos.go.id dengan memasukan data seperti alamat hingga nama penerima manfaat, maka akan muncul status apakah menerima bansos PKH atau tidak.

Seperti diketahui data dari DTKS atau Data Terpadu kesejahteraan Sosial Kemensos masih menjadi data untuk mencairkan bantuan sosial PKH.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x