Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud Lewat HP Online Login pip.kemdikbud.go.id yang Belum Dicairkan dan Cara Daftar

- 23 Januari 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima bantuan PIP Kemdikbud lewat HP online login pip.kemdikbud.go.id yang belum dicairkan, dan cara daftar tanpa online ke mana.
Ilustrasi - Cara cek penerima bantuan PIP Kemdikbud lewat HP online login pip.kemdikbud.go.id yang belum dicairkan, dan cara daftar tanpa online ke mana. /Tangkap layar form Cari Penerima PIP/kemedikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek penerima bantuan PIP Kemdikbud lewat HP online login pip.kemdikbud.go.id yang belum dicairkan, dan cara daftar tanpa online ke mana.

Para siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK yang belum dicairkan bisa segera mencairkan dana bantuan.

Cukup pakai NISN dan NIK, siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud bisa cek online di pip.kemdikbud.go.id.

Data siswa SD, SMP, SMA dan SMK sederajat akan muncul di laman pip.kemdikbud.go.id bisa segera mencairakn bantuan PIP Kemdikbud.

Baca Juga: Cara Daftar PIP Kemdikbud 2023, Cek Nama Penerima Bantuan di Kemdikbud.go.id, Ada Bantuan Hingga Rp1 Juta

Sebagai informasi para siswa yang terdaftar di pip.kemdikbud.go.id yang bisa mencairkan PIP ialah mereka yang sudah terdaftar untuk bantuan 2022.

Untuk mengurus pencairan bantuan PIP Kemdikbud 2022, para siswa dan wali murid bisa segera aktivasi rekening PIP atau Simpel.

Dikutip dari laman puslapdik.kemdikbud.go.id, batas akhir aktivasi rekening PIP Kemdikbud atau Simpel ialah tanggal 31 Januari 2023.

Sehingga siswa SD, SMP, SMA dan SMK sederajat yang belum mencairkan segera di bank penyalur yang ditunjuk Kemdikbud.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub