Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Ini Prediksi Tanggal Pendaftaran dan Syarat Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

- 23 Januari 2023, 08:15 WIB
Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di tanggal berapa, ini bocoran jadwal pendaftaran dan syarat terbaru untuk dapat bantuan Rp 4,2 juta
Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di tanggal berapa, ini bocoran jadwal pendaftaran dan syarat terbaru untuk dapat bantuan Rp 4,2 juta /Tangkapan layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka, ini bocoran tanggal pendaftaran dan syarat terbaru dapat Rp 4,2 juta.

Setelah rampungnya gelombang 47 di tahun 2022, saat ini masyarakat banyak yang tanya tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.

Dengan begitu simak informasi Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka disertai bocoraan tanggal pendaftaran dan syarat agar bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta yang tersaji di artikel ini.

Sebagaimana diketahui jika sebelumnya Kartu Prakerja telah merampungkan 47 gelombang hingga tahun 2022 kemarin yang mana memiliki realisasi anggaran sebesar Rp 17,84 triliun untuk 4,9 juta peserta.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja 2023 Sekarang Online Lewat HP, Dapat Bantuan Rp4,2 Juta Fasilitas Lain Pakai Syarat Ini

Adapun Kartu Prakerja gelombang 48 yang segera dibuka di 2023 ini akan berjalan dengan skema normal yang mana mengalami sejumlah penyesuaian termasuk kenaikan nominal bantuan hingga Rp 4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 akan tetap menargetkan angkatan kerja sebagai penerima guna peningkatkan kompetensi dan keahlian.

Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka untuk seluruh kalanagan warga negara Indonesia baik yang baru lulus pendidikan formal pun masyarakat pemilik usaha kecil.

Untuk itu ketahui syarat Kartu Prakerja gelombang 48 berikut agar bisa lolos jadi penerima bantuan sebesar Rp 4,2 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x