10 Menit Cair, Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Bisa Diajukan di Sini, Syarat Cuma KTP

- 21 Januari 2023, 15:44 WIB
Pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan 10 menit cair bisa diajukan di sini. Syarat mudah cuma KTP.
Pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan 10 menit cair bisa diajukan di sini. Syarat mudah cuma KTP. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan 10 menit cair bisa diajukan melalui aplikasi berikut. Syarat mudah cuma KTP.

BRI punya solusi bagi masyarakat membutuhkan dana untuk transaksi e-commerce atau layanan travelling. Ada pinjaman online BRI.

Pinjaman online BRI ini sudah terdaftar dan diawasi OJK. Dana yang bisa cair dari pinjol BRI ini sampai Rp 20 juta.

Mengajukan pinjaman online BRI cair Rp 20 juta dalam 10 menit ini mudah. Sebab hanya melalui aplikasi Ceria yang bisa diinstal di HP Android.

Baca Juga: Modal KTP dan HP Android, Dapat Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Cair dalam 10 Menit

Namun sebelum ke langkah cara mengajukan pinjaman online BRI, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Pinjaman online BRI ini bisa diangsur sampai 12 bulan.

Adapun bunga pinjaman online BRI flat per bulan 1,42 persen. Syarat mendapatkan pinjaman online BRI yaitu KTP dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Sedangkan kriteria masyarakat yang bisa mengajukan pinjaman online BRI yaitu sudah berusia 21 tahun dan menjadi nasabah BRI.

Masyarakat yang tertarik dapat pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta tanpa jaminan dan cair dalam 10 menit bisa mengikuti langkah berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x