Daftar KUR BRI 2023 Online Login kur.bri.co.id Bisa? Ini Syarat dan Tabel Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

- 21 Januari 2023, 19:30 WIB
Daftar KUR BRI 2023 online dengan login kur.bri.co.id bisa? Ini syarat dan tabel pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan.
Daftar KUR BRI 2023 online dengan login kur.bri.co.id bisa? Ini syarat dan tabel pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan. /BRI/Dokumentasi Bank BRI//Tangkap layar laman bri.co.id/

BERITA DIY - Daftar KUR BRI 2023 online dengan login kur.bri.co.id bisa? Simak syarat dan tabel pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan berikut ini.

Saat ini banyak yang sedang cari apakah bisa daftar KUR BRI 2023 secara online dengan login kur.bri.co.id. Jawabanya, tidak bisa.

Link kur.bri.co.id saat ini tak bisa diakses. Adapun untuk informasi KUR BRI, dikutip dari bri.co.id pada Sabtu, 21 Januari 2023, ada tiga jenis KUR yang ditawarkan.

KUR yang ditawarkan BRI yaitu KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dan KUR TKI Bank BRI. Untuk pelaku usaha bisa memilih KUR Mikro Bank BRI atau KUR Kecil Bank BRI.

Baca Juga: Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Daftar KUR BRI Tanpa Login kur.bri.co.id Pakai Cara INI, Bawa KTP dan KK

Namun bagi yang tak ingin menggunakan jaminan dalam meminjam KUR bisa mengajukan KUR Mikro Bank BRI. KUR jenis ini tak memerlukan jaminan apa pun.

Tertarik? Perlu diketahui mengajukan semua jenis KUR saat ini tak bisa online di kur.bri.co.id, tapi harus langsung datang ke kantor Bank BRI.

Adapun syarat yang harus dipenuhi agar mendapatkan KUR BRI tanpa jaminan yaitu:

1. Individu (perorangan) yang melakukan usaha produktif dan layak.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x