Daftar DC Pinjol Terbaru 2023 yang Datang ke Rumah Menagih Hutang usai Galbay dan Etika Penagihan DC dari OJK

- 21 Januari 2023, 16:50 WIB
Daftar DC Pinjol yang datang ke rumah untuk menagih hutang usai galbay dan tips ampuh untuk menghindari teror pinjol.***
Daftar DC Pinjol yang datang ke rumah untuk menagih hutang usai galbay dan tips ampuh untuk menghindari teror pinjol.*** /PIXABAY/HeungSoon

BERITA DIY - Simak informasi daftar DC Pinjol apa saja yang akan datang ke rumah untuk menagih hutan usai Gagal Bayar (Galbay) dan tips ampuh hindari teror pinjol.

Pinjaman Online (Pinjol) memang menjadi alternatif bagi masyarakat saat ini, karena caranya yang mudah dan bisa dilakukan lewat HP.

Sebagaimana diketahui, Pinjaman Online (Pinjol) punya Debt Collector yang akan datang kerumah jika nasabah telat membayar angsuran.

Untuk menghindari hal tersebut peminjam harus mengetahui daftar DC Pinjol yang aman dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Baca Juga: DC Pinjol yang Datang ke Rumah Menagih Hutang usai Galbay, Ini Daftar dan Cara Ampuh Hindari Teror Pinjol

Namun ada baiknya Pinjaman Online (Pinjol) sebaiknya dihindari jika tidak mau diteror Debt Collector (DC) saat Gagal Bayar (Galbay).

Berikut tips ampuh untuk menghindari teror pinjol agar nasabah tetap merasa aman jikalau ingin menggunakan pinjaman online:

1. Pakai Aplikasi fintech yang terdaftar OJK.

Jika ingin melakukan pinjaman online harap pastikan jika pinjol tersebut sudah diresmikan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x