Pinjaman BCA untuk Karyawan, Limit Rp 100 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah

- 21 Januari 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi - Info pinjaman BCA untuk karyawan dengan limit Rp 100 juta langsung cair tanpa jaminan dan bunga rendah di sini.
Ilustrasi - Info pinjaman BCA untuk karyawan dengan limit Rp 100 juta langsung cair tanpa jaminan dan bunga rendah di sini. /Tangkap layar aplikasi BCA Mobile Banking

BERITA DIY - Simak info pinjaman BCA untuk karyawan dengan limit Rp 100 juta langsung cair tanpa jaminan dan bunga rendah dalam ulasan berikut ini.

Mengutip bca.co.id, BCA masih memberikan kesempatan pada karyawan yang ingin mendapatkan dana pinjaman tanpa jainan melalui program BCA Personal Loan.

Pinjaman BCA untuk karyawan ini bisa dipergunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk menambah biaya pernikahan hingga membeli gadget.

Adapun limit pinjaman BCA yang bisa didapatkan karyawan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta. Masa angsurannya bisa sampai 36 bulan.

Baca Juga: BCA Beri Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Agunan untuk Karyawan di 14 Daerah Ini, Cek Daftarnya dan Syarat di Sini

Syarat yang harus dipenuhi karyawan untuk mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan hingga Rp 100 juta ini sederhana. Berikut di antaranya:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

3. Penghasilan per bulan minimal Rp 2,5 juta (daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam) dan Rp 2 juta (untuk daerah lainnya).

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x