UMKM Gagal Dapat BPUM 2023 eform.bri.co.id Bisa Dapat Rp4,2 Juta Hanya Modal KTP, Daftar Online di Sini

- 20 Januari 2023, 17:45 WIB
Ilustrasi - UMKM gagal terima BPUM di eform.bri.co.id masih bisa dapatkan Rp4,2 juta.
Ilustrasi - UMKM gagal terima BPUM di eform.bri.co.id masih bisa dapatkan Rp4,2 juta. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Pelaku UMKM usaha mikro yang gagal dapatkan BLT BPUM 2023, jangan cek eform.bri.co.id, karena masih bisa dapat Rp4,2 juta hanya modal KTP. Silakan daftar online di sini.

Cara daftar online mudah, cukup siapkan KTP aktif, KK, nomor HP aktif, dan email aktif. Pakai saja browser HP untuk daftar. UMKM sudah berpeluang terima dana Rp4,2 juta tahun ini.

Penyaluran BPUM untuk membantu perekonomian UMKM pada tahun 2023 tidak ada. Para UMKM tidak perlu bersedih karena masih ada bantuan lainnya dari pemerintah.

Tahun 2023 Pemerintah memang tidak menyediakan bantuan BLT UMKM buat para pelaku usaha mikro yang butuh dana modal tambahan untuk usaha mereka.

Baca Juga: Hore! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 750 Ribu Januari 2023 Tanpa Cek Penerima BPUM di Eform BRI, Begini Caranya

Namun, pelaku UMKM asalkan bisa daftar online lewat HP dengan input KTP saja, itu sudah berkesempatan terima dana sampai Rp4,2 juta pada tahun 2023 ini.

Jangan salah, dana bantuan tersebut bisa juga digunakan untuk tambahan modal usaha UMKM yang sedang dijalani, atau sekadar menjadi uang kebutuhan keluarga.

Bukan dengan cek eform.bri.co.id, bukan juga dengan cara mendatangi kantor Dinas Koperasi dan UKM, pelaku UMKM cukup daftar online lewat link yang akan kami sajikan.

Bantuan yang menyentuh nilai manfaat sebesar Rp4,2 juta pada tahun 2023 untuk UMKM adalah berasal dari program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x