9 Golongan Karyawan Ini Lolos Pinjaman BCA 2023 Plafon Rp 50 Juta Pinjam Uang Tanpa Jaminan di KTA

- 20 Januari 2023, 08:59 WIB
9 golongan karyawan yang lolos syarat pinjaman BCA 2023 plafon Rp 50 juta pinjam uang tanpa jaminan di Bank BCA terbaru.
9 golongan karyawan yang lolos syarat pinjaman BCA 2023 plafon Rp 50 juta pinjam uang tanpa jaminan di Bank BCA terbaru. /Tangkap layar bca.co.id

BERITA DIY - Catat, 9 golongan karyawan yang lolos pinjam uang tunai di pinjaman BCA 2023 plafon Rp 50 juta tanpa jaminan pakai KTA.

KTA adalah pinjaman BCA tanpa jaminan yang disediakan untuk karyawan, wirausaha dan pekerja profesional yang ditentukan oleh bank.

Untuk mengajukan pinjaman BCA Kredit Tanpa Agunan (KTA), calon peminjam wajib mengetahui syarat pinjam uang di BCA.

Dengan syarat yang termasuk ketat, tetap ada sejumlah karyawan yang bisa lolos pengajuan pinjaman BCA 2023 untuk membayar kebutuhan konsumtif hingga biaya pendidikan anak.

Baca Juga: Pinjam Uang di Pinjol BRI Rp 20 Juta Langsung Cair 10 Menit, Pakai Link Download Aplikasi Pinjaman Ini di HP

Disarankan, bagi karyawan yang baru pertama kali mengajukan pinjaman BCA agar mengambil plafon rendah dari limit Rp 5 juta - Rp 100 juta.

Jika, pembayaran cicilan lancar dari 12 bulan hingga 36 bulan, Bank BCA akan melihat track record dan Anda bisa mengajukan pinjaman BCA yang lebih besar.

Perlu dicatat, suku bunga pinjaman BCA bervariasi tergantung dari jangka waktu pinjam uang, Untuk cicilan 12 bulan punya bunga rendah 1 persen.

Kemudian, pinjaman BCA cicilan 24 bulan atau 2 tahun bersuku bunga 1,03 persen. Dan terakhir, angsuran selama 36 bulan atau 3 tahun punya bunga rendah 1,07 persen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x