Karyawan Cek Nama Lengkap di LINK Ini Dapat BLT Hingga Rp3 Juta Tahun 2023, Bukan dari BSU Subsidi Gaji BPJS

- 19 Januari 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi. Selamat karyawan masih punya kesempatan dapat BLT Rp3 juta bukan dari BSU.
Ilustrasi. Selamat karyawan masih punya kesempatan dapat BLT Rp3 juta bukan dari BSU. /PEXELS/@Ahsanjaya

BERITA DIY - Karyawan hanya tinggal masukkan nama lengkap dan data wilayah KTP ke link yang tersaji untuk cek apa dapat BLT hingga Rp3 juta atau tidak bukan dari BSU.

Meskipun BSU BLT Subsidi Gaji dengan data BPJS Ketenagakerjaan yang digelar Kemnaker sudah tutup, karyawan masih bisa dapat bantuan hingga Rp3 juta.

Cara cek sangat mudah, cukup akses link pengecekan, lalu masukkan nama lengkap dan data wilayah seperti Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan.

Setelah itu semua diinputkan, karyawan hanya tinggal klik tombol "Cari Data", maka nanti muncul bantuan BLT hingga Rp3 juta sudah cair apa belum.

Baca Juga: Ini Cara Karyawan dapat Rp700 Ribu Tahun 2023 Bukan dari BSU Kemnaker, Daftar Mudah Hanya Modal KTP KK

Sekali lagi, BLT sebesar Rp3 juta tersebut bisa diterima karyawan meskipun tidak termasuk penerima BSU Subsidi Gaji BPJS-Kemnaker.

Sebagai informasi, penyaluran Bantuan Subsidi Upah atau BSU pada 2023 ini telah dihentikan. Para karyawan tidak bisa lagi dapatkan BLT pada tahun ini.

Untungnya, masih ada jenis bantuan lain yang bisa diakses oleh karyawan meskipun BSU tersebut sudah ditutup dan tidak lagi cair.

Adapun bantuan yang dimaksud ialah bansos PKH atau Program Keluarga Harapan. Dengan adanya PKH, para karyawan bisa terima BLT hingga Rp3 juta pada tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x