KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Siapkan KTP dan 2 Berkas Ini, Berikut Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan

- 16 Januari 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi - KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi? Siapkan KTP dan 2 berkas ini, ikuti cara mengajukan pinjaman tanpa jaminan di sini.
Ilustrasi - KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi? Siapkan KTP dan 2 berkas ini, ikuti cara mengajukan pinjaman tanpa jaminan di sini. /PIXABAY/iqbalnuril

 

BERITA DIY - KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi? Siapkan KTP dan 2 berkas ini, ikuti cara mengajukan pinjaman tanpa jaminan berikut.

Masyarakat yang membutuhkan tambahan modal kerja maupun investasi bisa mengajukan pinjaman di bank BRI. Salah satu jenis pinjaman yang diminati adalah KUR.

BRI memiliki tiga jenis KUR yang bisa dimanfaatkan masyarakat, yaitu KUR TKI Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dan KUR Mikro Bank BRI, dikutip dari bri.co.id.

Dari tiga jenis KUR BRI tersebut, satu di antaranya tak memerlukan jaminan apa pun, yaitu KUR Mikro Bank BRI.

Baca Juga: KUR BRI Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Khusus Pemegang KTP INI, Ini Cara Mengajukan Tanpa Online kur.bri.co.id

BRI memberikan limit pinjaman untuk KUR Mikro Bank BRI tanpa jaminan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Bunga cuma 6 persen per tahun.

Masyarakat tidak akan dibebankan dengan biaya administrasi maupun provisi ketika mengambu KUR BRI tanpa jaminan ini.

Namun sebagai catata, persyaratan administrasi yang perlu dipenuhi. Persyaratan administrasi KUR BRI yaitu KTP, KK dan surat izin usaha.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x