Pinjaman BCA untuk Karyawan Tanpa Jaminan dan Daftar Online Cair Rp 100 Juta, Begini Cara Mengajukannya

- 16 Januari 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan dan daftar online cair hingga Rp 100 juta. Segera cek cara mengajukannya di sini.
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan dan daftar online cair hingga Rp 100 juta. Segera cek cara mengajukannya di sini. /Tangkap layar aplikasi BCA Mobile Banking

BERITA DIY - Pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan dan daftar online cair hingga Rp 100 juta. Segera cek cara mengajukannya di sini.

BCA memberikan kesempatan bagi para karyawan yang ingin mendapatkan dana segar melalui program pinjaman tanpa jaminan BCA Personal Loan.

Dengan jenis pinjaman BCA ini, dikutip dari bca.co.id, karyawan bisa mendapatkan dana segar mulai dari Rp 5 juta hingga 100 juta. Masa cicilannya bisa sampai 3 tahun lamanya.

Dana pinjaman BCA tanpa jaminan ini bisa dipergunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk resepsi pernikahan, ganti gadget hingga liburan.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat Pinjaman BCA untuk Karyawan di SINI

Perlu diketahui pinjaman BCA tanpa jaminan ini memiliki bunga sekitar 1 persen per bulan. Tak semua karyawan bisa mendapatkan pinjaman BCA Personal Loan.

BCA membatasi hanya karyawan yang berdomisili di daerah berikut yang bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan cair hingga Rp 100 juta:

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Selain itu, BCA juga menetapkan sejumlah syarat bagi karyawan yang ingin mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan cair sampai Rp 100 juta:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x