Dapat SMS dari Kemendikbud Bantuan PIP, Aktivasi Rekening di Sini, Cek Ulang Penerima di pip.kemdikbud.go.id

- 15 Januari 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Dapat SMS dari Kemendikbud untuk bantuan PIP, segera aktivasi rekening, cek ulang penerima bantuan siswa sekolah di link pip.kemdikbud.go.id
Ilustrasi - Dapat SMS dari Kemendikbud untuk bantuan PIP, segera aktivasi rekening, cek ulang penerima bantuan siswa sekolah di link pip.kemdikbud.go.id /Tangkap layar: puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi dapat SMS dari Kemendikbud untuk bantuan PIP, segera aktivasi rekening, cek ulang penerima bantuan siswa sekolah di link pip.kemdikbud.go.id.

Penerima bantuan PIP Kemdikbud yang sudah mendapat SMS terdaftar sebagai penerima segera kemana, dan cara cek bantuan PIP di sini.

Cukup lewat HP modal NISN dan NIK siswa sekolah SD, SMP, SMA dan SMK bisa mengetahui apakah jadi penerima bantuan PIP Kemdikbud.

Caranya ialah buka link pip.kemdikbud.go.id, bisa lewat HP dan masukan data yang diminta untuk mengetahui terdaftar jadi penerima PIP Kemdikbud.

Baca Juga: Cek NISN di Link pip.kemdikbud.go.id, Ketahui Nama Penerima Bantuan PIP Kemdikbud SD - SMA yang Belum Cair

Selain cek langsung bantuan PIP Kemdikbud di link pip.kemdikbud.go.id, siswa sekolah penerima bantuan juga akan mendapatkan SMS langsung dari Kemendikbud.

Dikutip dari Instagram @puslapdik_dikbud, penesima SMS resmi dari Kemdikbud untuk segera aktivasi rekening PIP sebelum batas waktu yang ditentukan.

"Hi Sobat PIP, apa kamu di antara penerima SMS tersebut? Jika iya dan belum melakukan aktivasi rekening, segera aktivasi sebelum batas waktu berakhir! Abaikan pesan tersebut jika sudah aktivasi." tulis akun @sobatpip pada 22 Desember 2023.

Perlu diingat pastikan setiap terima pesan, pastikan pengirimnya KEMDIKBUD (bukan nomor telp/hp), dan koordinasikan dengan sekolahmu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x