Cek NISN di Link pip.kemdikbud.go.id, Ketahui Nama Penerima Bantuan PIP Kemdikbud SD - SMA yang Belum Cair

- 14 Januari 2023, 10:09 WIB
Cek NISN siswa sekolah di link pip.kemdikbud.go.id, cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud SD, SMP, SMA dan SMK sederajat.
Cek NISN siswa sekolah di link pip.kemdikbud.go.id, cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud SD, SMP, SMA dan SMK sederajat. /Tangkapan layar/pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek NISN siswa sekolah di link pip.kemdikbud.go.id, cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud SD, SMP, SMA dan SMK sederajat.

Bantuan hingga Rp1 juta untuk siswa sekolah melalui PIP Kemdikbud masih dicairkan pemerintah meski sudah memasuki bulan Januari 2023.

Gunakan NISN siswa SD, SMP, SMA dan SMK sederajat untuk ketahui dan cek penerima bantuan PIP Kemdikbud.

Cukup gunakan link pip.kemdikbud.go.id masukan NISN dan NIK dari calon siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud, statusnya akan muncul.

Baca Juga: Cara Cek PIP Kemdikbud 2023 Lewat HP Login pip.kemdikbud.go.id Input NIK dan NISN Cairkan Bantuan PIP SD - SMK

Selanjutnya siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud yang terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id bisa mencairkan dana bantuannya.

Sebagai informasi, penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 ini merupakan mereka para siswa yang belum mencairkan di tahun 2022.

Dikutip dari Instagram @puslapdik_dikbud, aktivasi rekening PIP bagi siswa SD, SMP, SMA sederajat masih ada waktu hingga 31 Januari 2023.

Adapun bank penyalur bantuan PIP Kemdikbud ialah Bank BRI, Bank BNI dan BSI. Siswa SD dan SMP bisa aktivasi di Bank BRI, kemudian siswa SMA dan SMK bisa aktivasi rekening Simpel ke Bank BNI.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x