Pinjaman BCA untuk Karyawan Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan 2023, Ini Syarat dan Cara Mengajukan Tanpa Online

- 13 Januari 2023, 14:50 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan cair Rp 100 juta tanpa jaminan 2023. Simak syarat dan cara mengajukan tanpa online di sini.
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan cair Rp 100 juta tanpa jaminan 2023. Simak syarat dan cara mengajukan tanpa online di sini. /Tangkap layar aplikasi BCA Mobile Banking

BERITA DIY - Pinjaman BCA untuk karyawan cair Rp 100 juta tanpa jaminan 2023. Simak syarat dan cara mengajukan tanpa online di sini.

BCA kembali menawarkan pinjaman tanpa jaminan untuk karyawan. Mengutip bca.co.id, pinjaman BCA tanpa jaminan ini bernama BCA Personal Loan.

Pinjaman ini cocok untuk karyawan yang sedang butuh tambahan dana untuk berbagai keperluan. Misal biaya memperbaiki kendaraan, beli gadget hingga resepsi.

Plafon pinjaman BCA untuk karyawan ini dimulaid dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Karyawan bisa mencicil pinjaman BCA ini per bulan sampai 36 bulan.

Baca Juga: BCA Beri Pinjaman Rp 100 Juta untuk Karyawan di 14 Daerah INI, Begini Cara Mengajukan bukan di Mobile Banking

Perlu diketahui bahwa bunga pinjaman BCA tanpa jaminan ini mulai dari 1 persen per bulan. Karyawan harus memenuhi setidaknya 4 syarat untuk dapat pinjaman BCA.

Berikut 4 syarat pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan yang bisa cair hingga Rp 100 juta:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BCA CIMB Niaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x