Cara Ajukan Pinjol BRI 2023 Pakai KTP Tanpa Jaminan, Pinjaman Online Cair Rp 20-25 juta dalam 10 Menit

- 13 Januari 2023, 08:32 WIB
Langkah-langkah cara pengajuan Pinjaman Online (Pinjol) BRI, limit Rp 20-25 juta dengan bermodalkan KTP dan HP bisa cair 10 menit.
Langkah-langkah cara pengajuan Pinjaman Online (Pinjol) BRI, limit Rp 20-25 juta dengan bermodalkan KTP dan HP bisa cair 10 menit. /PIXABAY/Foundry

BERITA DIY - Saat ini banyak orang atau calon debitur yang mencari cara mengajukan Pinjaman Online (Pinjol), KUR BRI Online 2023 hanya dengan modal KTP uang Rp 20-25 juta bisa cair 10 menit. Baca selengkapnya di sini.

Pinjaman Online (Pinjol) BRI menjadi solusi bagi calon debitur yang ingin melakukan pinjaman, namun cukup dilakukan di rumah saja.

Pinjol BRI atau KUR BRI Online bisa dilakukan tanpa jaminan dengan bermodalkan KTP dan HP dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BRI sebagai bank BUMN sudah melayani masyarakat Indonesia sejak 1895 dan menyediakan Pinjaman Online (Pinjol) dan KUR BRI yang bisa di jangkau dengan mudah oleh nasabah.

Baca Juga: Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman KUR BRI 2023, Rp 1 Juta hingga Rp 50 Juta, Bisa Cicil Rp 30 Ribu

Pinjol BRI ini juga telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga peminjaman terjamin keamanannya.

Dalam KUR BRI Online, BRI menyediakan plafon pinjaman mencapai Rp 50 juta rupiah dengan suku bunga yang cukup ringan.

Sedangkan Pinjaman Online BRI menawarkan plafon pinjaman hingga limit Rp 20 juta tanpa jaminan dan dalam kurun waktu pembayaran maksimal 1 tahun atau 12 bulan.

Calon debitur bisa melakukan penjaman melalui aplikasi BRI Ceria dengan membuka laman resmi bri.co.id dengan bunga rendah 1,42 persen flat per bulan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x