Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan, Jadwal Kapan Dibuka, dan Syarat Pengajuan Pinjaman Rp 500 Juta

- 12 Januari 2023, 12:50 WIB
Tabel angsuran KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan, jadwal kapan dibuka, syarat pengajuan pinjaman Rp 500 juta, proses pencairan.
Tabel angsuran KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan, jadwal kapan dibuka, syarat pengajuan pinjaman Rp 500 juta, proses pencairan. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Tabel angsuran KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan, jadwal kapan dibuka, dan syarat pengajuan pinjaman hingga Rp 500 juta sampai proses pencairan tersedia di sini.

KUR Mandiri 2023 diprediksi akan segera dibuka dalam waktu dekat ini. Simak cara dan syarat pengajuan pinjaman hingga Rp 500 juta beserta proses pencairannya di sini.

Awal tahun ini, banyak sekali masyarakat yang mencari informasi KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, lantaran sebagian masyarakat sedang membutuhkan uang.

Ada yang membutuhkan uang untuk membiayai sekolah anak, mencari modal kerja, hingga meningkatkan usaha mereka. Salah satu solusinya dengan mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023.

Baca Juga: Syarat KUR Mandiri 2023 Bunga 0,27 Persen Angsuran Rp 100 Ribuan, Proses Pengajuan, dan Jadwal Kapan Dibuka

Dikutip Berita DIY dari Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Amir Pattinama, Godean, Sleman, Yogyakarta, KUR Mandiri 2023 diprediksi akan dibuka dengan jadwal pada pekan kedua Januari tahun ini.

Masyarakat yang ingin melakukan pengajuan pinjaman hingga Rp 500 juta bisa mempersiapkan syarat dan berkas yang dibutuhkan.

Proses pengajuan KUR Mandiri 2023 bisa dilakukan secara langsung di kantor cabang/unit bank terdekat dengan membawa syarat administrasi yang dibutuhkan.

Masyarakat cukup datang ke customer service bank dan mengisi form pengajuan. Setelah itu serahkan berkas yang diminta dan pihak bank akan melakukan pengecekan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x