Pinjaman BCA untuk Karyawan 2023, Lengkapi 4 Syarat Ini, Kredit Rp 100 Juta Cair Tanpa Jaminan

- 9 Januari 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi - Cek informasi pinjaman BCA untuk karyawan 2023. Lengkapi 4 syarat ini, kredit Rp 100 juta bisa cair tanpa jaminan.
Ilustrasi - Cek informasi pinjaman BCA untuk karyawan 2023. Lengkapi 4 syarat ini, kredit Rp 100 juta bisa cair tanpa jaminan. /Tangkap layar aplikasi BCA Mobile Banking

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman BCA untuk karyawan 2023. Lengkapi 4 syarat berikut ini, kredit Rp 100 juta bisa cair tanpa jaminan.

BCA memberikan akses kredit tanpa jaminan kepada para karyawan pada 2023. Pinjaman ini diberikan kepada karyawan melalui program BCA Personal Loan.

Karyawan bisa mengajukan kredit di BCA mulai dari nominal Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Semua nominal pinjaman itu tanpa jaminan.

Dana pinjaman BCA tanpa jaminan ini bisa dipergunakan untuk berbagai hal keperluan karyawan. Misalnya untuk membeli gadget baru hingga biaya tunangan.

Baca Juga: Syarat Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Plafon Kredit Rp 100 Juta dan Bunga Ringan, Bisa Mengajukan Online di Mana?

Pinjaman BCA untuk karyawan 2023 ini bisa diajukan langsung dengan mendatangi kantor BCA. Untuk saat ini, BCA Personal Loan belum bisa diajukan online.

Apa saja syarat yang harus dipenuhi agar mendapatkan pinjaman BCA untuk karyawan 2023?

Setidaknya ada 4 syarat yang harus dipenuhi seorang karyawan untuk bisa mendapatkan kredit tanpa jaminan yang bisa cair hingga Rp 100 juta. Berikut rinciannya:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x