Syarat Pinjaman Rp 250 Juta Bukan KUR BRI, Tabel Angsuran, Bisa Daftar Online Hanya Modal NIK KTP di Link Ini

- 9 Januari 2023, 12:29 WIB
Syarat pinjaman Rp 250 Juta bukan KUR BRI 2023, tabel angsuran, dan bisa daftar online modak NIK KTP di link resmi ini.
Syarat pinjaman Rp 250 Juta bukan KUR BRI 2023, tabel angsuran, dan bisa daftar online modak NIK KTP di link resmi ini. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut syarat pinjaman Rp 250 juta bukan KUR BRI 2023 lengkap dengan tabel angsuran, dan bisa daftar online hanya pakai NIK KTP.

KUR BRI adalah salah satu program dari Bank BRI yang banyak diminari masyarakat Indonesia karena memiliki syarat yang cukup mudah dan nominal pinjaman uang yang bisa cair juga cukup tinggi.

Nominal uang yang bisa dicairkan KUR BRI yakni mulai dari Rp 1 juta hingga 500 juta dengan syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh nasabah BRI.

KUR BRI 2023 ini dikabarkan akan dibuka lagi pada tahun ini dengan persyaratan yang sama dengan KUR BRI 2022.

Baca Juga: Bawa KTP 50 Juta Bisa Cair, Ini Jenis KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan: Angsuran 30 Ribu, Syarat dan Tabel Pinjaman

Pinjaman KUR BRI 2023 bisa diakses dengan buka 6 persen efektif per tahun. KUR BRI 2023 yang memiliki batas maksimal pinjaman (plafon) hingga Rp 500 juta ini memiliki jangka waktu angsuran (tenor) 5 tahun.

Namun saat ini pendaftaran KUR BRI 2023 masih belum dibuka kembali, terlihat dari laman kur.bri.co.id yang sudah tidak bisa diakses.

Tim BERITA DIY pun menanyakan hal ini kepada customer service Kantor BRI Cabang Bantul terkait dengan dibukanya KUR BRI.

Pihak customer servide BRI mengatakan bahwa untuk tahun ini masih belum dibuka, namun terdapat jenis pinjaman lain yang bisa diajukan oleh masyarakat Indonesia dengan plafon hingga Rp 250 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x