Akses Login pip.kemdikbud.go.id Cek Data Siswa SD SMP SMA untuk Penerima Bantuan PIP Kemdikbud 2023

- 9 Januari 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - Akses login pip.kemdikbud.go.id, cek data siswa SD, SMP, dan SMA sederajat penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 ini batas aktivasi rekening.
Ilustrasi - Akses login pip.kemdikbud.go.id, cek data siswa SD, SMP, dan SMA sederajat penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 ini batas aktivasi rekening. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi akses login pip.kemdikbud.go.id, cek data siswa SD, SMP, dan SMA sederajat untuk penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 ini batas aktivasi rekening PIP.

Informasi seputar PIP Kemdikbud 2023 kapan dibuka dan dicairkan terbaru banyak dicari, login pip.kemdikbud.go.id untuk cek nama penerima terbaru.

Sebagai informasi Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud merupakan bantuan berupa uang tunai, perluasan akses dan kesempatan belajar dari pemerintah untuk siswa berasa dari keluarga miskin.

Selain itu target PIP kemdikbud juga diberikan pada masyarakat rentan miskin untuk pembiayaan pendidikan yang cair sekali dalam satu tahun.

Baca Juga: Cara Cek Siswa Penerima PIP 2023 dari Kemdikbud, Login di pip.kemdikbud.go.id, Lengkap dengan Nominal Bantuan

Adapun untuk kapan pencairan PIP Kemdikbud tahun 2023, hingga kini belum ada update terkait pencairan hingga pendaftaran penerima bantuan.

Terbaru pemerintah melalui Kemdikbud Ristek masih menyelesaikan pencairan bantuan PIP Kemdikbud tahun 2022.

Dikutip dari laman puslapdik.kemdikbud.go.id, Kemdikbud memberikan perpanjangan waktu aktivasi rekening PIP SimPel hingga 31 Januari 2023.

Hal ini bisa dimanfaatkan bagi siswa SD, SMP, SMA dan SMK sederajat yang belum mencairkan bantuan PIP Kemdikbud 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Puslapdik Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x