Cek Nama Penerima Bantuan PIP Kemdikbud Januari 2023 Belum Cair SD SMP SMA SMK, Cara Aktivasi Rekening BNI BRI

- 8 Januari 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi. Uraian cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud Januari 2023 belum cair di pip.kemdikbud.go.id  untuk SD SMP SMA SMK, ini cara aktivasi rekening BNI BRI
Ilustrasi. Uraian cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud Januari 2023 belum cair di pip.kemdikbud.go.id  untuk SD SMP SMA SMK, ini cara aktivasi rekening BNI BRI /Tangkap layar Kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Simak ini cara cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud Januari 2023 belum cair SD SMP SMA SMK, ini cara aktivasi rekening bni BRI.

Siswa SD SMP SMA dan SMK sederajat menerima bantuan untuk biaya pendidikan lewat program PIP Kemdikbud 2023 pencairan melalui rekening bank BNI BRI

Ini cara cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang belum cair lewat website resmi pip.kemdikbud.go.id.

Uang bantuan yang bisa dicairkan yaitu Rp450 ribu untuk siswa SD, SDLB, dan paket A. Rp750 ribu untuk siswa SMP, SMPLB, dan paket B.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 Anak Sekolah SD SMP dan SMK Terima Uang Bantuan di Bank BNI BRI dan BSI

Sedangkan untuk siswa SMA, SMK, SMALB dan paket C Rp1 juta, bantuan tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan seperti biaya transportasi, biaya kursus, biaya praktek, uang jajan dan lainnya.

Bagi siswa yang belum menerima uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 silahkan lakukan pengecekan apakah nama terdaftar sebagai penerima atau tidak.

Untuk bisa melakukan pengecekan di laman resmi pip.kemdikbud.go.id dibutuhkan nomor NISD dari tiap siswa dan NIK.

Cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang belum cair dapat dilakukan secara online oleh siswa SD SMP SMA SMK sederajat atau orang tua.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x