Syarat Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Plafon Kredit Rp 100 Juta dan Bunga Ringan, Bisa Mengajukan Online di Mana?

- 8 Januari 2023, 11:00 WIB
Syarat pinjaman BCA tanpa jaminan plafon kredit Rp 100 juta dan bunga ringan. Bisa mengajukan online di mana?
Syarat pinjaman BCA tanpa jaminan plafon kredit Rp 100 juta dan bunga ringan. Bisa mengajukan online di mana? /BCA Mobile

BERITA DIY - Simak syarat pinjaman BCA tanpa jaminan plafon kredit Rp 100 juta dan bunga ringan. Bisa mengajukan online di mana?

Kabar baik dari BCA. Pada tahun 2023 ini masih terdapat program pinjaman tanpa jaminan yang bisa didapat karyawan bernama BCA Personal Loan.

Pinjaman BCA tanpa jaminan ini memiliki plafon kredit yang tak main-main. Karyawan bisa dapat pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Adapun masa angsuran untuk pinjaman BCA jenis ini bisa sampai 3 tahun. Bunga yang dipatok per bulan pun ringan, cuma mulai dari 1 persen.

Baca Juga: Pinjaman BCA Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan 2023, Khusus Karyawan Tipe INI, Cek Syarat dan Cara Mengajukannya

Bagi karyawan yang membutuhkan tambahan dana untuk penggatian alat kerja hingga resepsi pernikahan, bisa mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan tersebut.

Syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan yaitu:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x