Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Cek Jadwal Pendaftaran di Sini, Ada Bantuan Insentif Rp 4,2 Juta

- 5 Januari 2023, 12:20 WIB
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja di sini, cek kapan gelombang 48 dibuka, ada bantuan Rp 4,2 juta setelah login di www.prakerja.go.id.
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja di sini, cek kapan gelombang 48 dibuka, ada bantuan Rp 4,2 juta setelah login di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, cek jadwal pendaftaran di sini, ada bantuan insentif Rp 4,2 juta dengan daftar di link www.prakerja.go.id.

Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka saat ini banyak ditanyakan oleh sejumlah masyarakat yang ingin ikut daftar program ini.

Kartu Prakerja kembali bergulir di tahun 2023 ini dengan menggunakan skema normal, yang nantinya program ini akan lebih berfokus pada peningkatan kompetensi peserta.

Nominal bantuan Kartu Prakerja gelombang 48 mencapai Rp 4,2 juta. Terdiri dari biaya pelatihan Rp 3,5 juta, insentif Rp 600 ribu, dan hasil pengisian survei Rp 100 ribu.

Baca Juga: Dashboard Kartu Prakerja 2023 Sudah Dibuka untuk Orang Ini, Ini Cara Dapat Rp 3 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Nantinya untuk insentif setelah pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp 600 ribu dan hasil survei Rp 100 ribu akan hanya cair satu kali.

Sebagaimana diketahui jika jadwal pendaftaran Kartu Prakerja 2023 di gelombang 48 ini akan dimulai pada triwulan pertama tahun ini. Pembukaan program tersebut berikisar pada bulan Januari, Februari, dan Maret.

Kartu Prakerja gelombang 48 sendiri menargetkan angkatan kerja yang telah memenuhi syarat sebagai peserta penerima bantuan Rp 4,2 juta.

Adapun syarat Kartu Prakerja 2023 skema normal di gelombang 48 tidak jauh berbeda dengan gelombang sebelumnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x