Terima Tanda Ini Bisa Cair BLT UMKM Rp600 Ribu Tanpa Cek Penerima BPUM via eform.bri.co.id atau banpresbpum.id

- 26 Desember 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Selamat! Terima tanda ini bisa cair BLT UMKM Rp600 ribu tanpa cek penerima BPUM 2022 via eform.bri.co.id atau banpresbpum.id pakai NIK.
Ilustrasi - Selamat! Terima tanda ini bisa cair BLT UMKM Rp600 ribu tanpa cek penerima BPUM 2022 via eform.bri.co.id atau banpresbpum.id pakai NIK. /Tangkap layar instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - Selamat! Terima tanda ini bisa cair BLT UMKM Rp600 ribu tanpa cek penerima BPUM 2022 via eform.bri.co.id atau banpresbpum.id pakai NIK.

Bantuan tambahan modal usaha yang disalurkan Pemerintah melalui Kemenkop UMKM dibocorkan akan ada lagi tahun ini. Namun jumlah penerima dan nominal yang cair jadi lebih sedikit.

Akan ada tanda khusus yang muncul ketika seseorang menjadi penerima BLT UMKM, sehingga penerima tidak perlu repot cek penerima BPUM 2022 via eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Tahun ini, Kemenkop UKM targetkan sebanyak 6 juta pelaku usaha golongan UMKM bisa merasakan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahun ini.

Baca Juga: BPUM 2022 Cair Rp600 Ribu Khusus untuk Orang Berciri Ini, Input NIK di eform.bri.co.id Cek Penerima BLT UMKM?

Walaupun dikabarkan BLT UMKM tahun ini hanya cair Rp600 ribu saja, bantuan ini tetap ditunggu-tunggu oleh banyak orang khususnya mereka pemilik UMKM.

Tak perlu repot cek penerima BPUM 2022 secara online di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, seperti yang sudah dilakukan tahun lalu, Anda bisa tahu bahwa Anda mendapatkan BLT UMKM dengan melihat tanda khusus.

Tanda yang dimaksud juga sudah digunakan untuk memberitahukan kabar pencairan BPUM ke penerima di tahun lalu. Inilah tanda cair BLT UMKM Rp600 ribu:

- Terima SMS dari bank himbara penyalur yang mengabarkan bahwa Anda dapat BPUM

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub