Akses Link eform.bri.co.id, Cek Penerima BLT UMKM Rp600 Ribu dengan NIK KTP, Bantuan Batal Cair Tahun 2022?

- 26 Desember 2022, 10:31 WIB
Ilustrasi - Benarkah BLT UMKM batal cair tahun 2022? Berikut cara cek penerima dengan akses link eform.bri.co.id dengan masukkan NIK KTP.
Ilustrasi - Benarkah BLT UMKM batal cair tahun 2022? Berikut cara cek penerima dengan akses link eform.bri.co.id dengan masukkan NIK KTP. /Tangkap layar link eform.bri.co.id

BERITA DIY - Akses link eform.bri.co.id, cek penerima BLT UMKM Rp600 ribu dengan NIK KTP, benarkah bantuan batal cair tahun 2022, cek di sini.

Banyak pelaku usaha mikro yang hingga hari ini masih terus mencoba untuk akses link eform.bri.co.id untuk cek penerima BLT UMKM.

Sebagai informasi, link eform.bri.co.id merupakan link yang disediakan oleh bank BRI sebagai bank penyalur BLT UMKM di tahun 2020 dan 2021 untuk cek penerima.

Namun untuk saat ini, link akses link eform.bri.co.id tersebut masih belum tersedia karena belum ada info lebih lanjut seputar penyaluran dan pencairan BLT UMKM.

Baca Juga: Siap-siap Dapat Bansos Sembako Rp200 Ribu Per Bulan, Ini Cara Daftar BPNT 2023 Online di HP Modal KTP dan KK

Jika para pelaku usaha mikro mencoba mengakses link eform.bri.co.id maka akan muncul notifikasi berbunyi sebagai berikut.

"Dengan ini diberitahukan bahwa saat ini belum terdapat informasi lebih lanjut dari Pemerintah terkait pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) Tahun 2022 melalui BRI, sehingga nasabah belum dapat melakukan reservasi pencairan bantuan di kantor BRI terdekat."

Berkaca dari pencairan BLT UMKM pada tahun sebelumnya, pelaku usaha mikro bisa melakukan cek daftar penerima BLT UMKM melalui link eform.bri.co.id hanya dengan modal NIK KTP saja.

Berikut cara cek penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id berkaca dari pencairan tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x