BPUM 2022 Cair Rp600 Ribu Khusus untuk Orang Berciri Ini, Input NIK di eform.bri.co.id Cek Penerima BLT UMKM?

- 24 Desember 2022, 15:10 WIB
Ilustrasi - BPUM 2022 cair Rp600 ribu khusus untuk orang dengan ciri ini, informasi cara input NIK di eform.bri.co.id buat cek penerima BLT UMKM.
Ilustrasi - BPUM 2022 cair Rp600 ribu khusus untuk orang dengan ciri ini, informasi cara input NIK di eform.bri.co.id buat cek penerima BLT UMKM. /PEXELS/Swastik Arora

BERITA DIY - Simak informasi BPUM 2022 cair Rp600 ribu khusus untuk orang dengan ciri ini. Panduan cara input NIK di eform.bri.co.id buat cek penerima BLT UMKM tersedia di sini.

Bantuan uang tunai tambahan modal usaha dari Kemenkop UKM masih ada tahun ini. Melalui program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM), pemerintah upayakan agar UMKM bisa bangkit.

BPUM 2022 dibocorkan cair Rp600 ribu per orang. Tentu saja tidak semua orang bisa mendapatkan BPUM atau BLT UMKM ini. Penerima BLT UMKM bisa dicek di eform.bri.co.id.

Tahun lalu link tersebut berfungsi untuk melihat status penerima BLT UMKM. Pengecekan dilakukan dengan input data NIK milik pelau usaha.

Baca Juga: Buka eform.bri.co.id Input NIK Dapat BLT UMKM? Simak Ini Kriteria Pelaku Usaha Penerima BPUM 2022 Rp600 Ribu

Meskipun belum dibocorkan informasi kapan jadwal cair BPUM 2022, Anda perlu mulai mencari informasi apa saja kriteria penerima bantuan tambahan modal ini.

Pelaku usaha yang penuhi kriteria menjadi ciri bahwa orang tersebut berkesempatan mendapatkan BLT UMKM. Inilah kriteria orang yang dapat BPUM:

- Punya UMKM

- Punya e-KTP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x