Hari Ini Ditutup, BSU Rp 600 Ribu di Kantor Pos Hangus Jika Tak Diambil, Lihat Daftar Penerima BLT di Sini

- 20 Desember 2022, 09:34 WIB
Ilustrasi - Hari ini ditutup, BSU Rp 600 ribu di Kantor Pos bakal hangus jika tak diambil. Segera lihat daftar penerima BLT subsidi gaji di sini.
Ilustrasi - Hari ini ditutup, BSU Rp 600 ribu di Kantor Pos bakal hangus jika tak diambil. Segera lihat daftar penerima BLT subsidi gaji di sini. /@kemnaker di Instagram/Tangkap layar Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Hari ini ditutup, BSU Rp 600 ribu di Kantor Pos bakal hangus jika tak diambil. Segera lihat daftar penerima BLT subsidi gaji di link yang akan disertakan.

Pencairan BSU atau BLT subsidi gaji Rp 600 ribu akan ditutup pada hari ini, Selasa, 20 Desember 2022.

Kementerian Ketenagakerjaan memang sudah memberikan tenggat waktu pencairan BSU hingga hari ini.

Bagi para penerima yang tidak mengambil, uang BSU Rp 600 ribu akan hangus. Uang BSU tersebut akan dikembalikan ke kas negara.

Baca Juga: Terakhir Besok, BSU Rp 600 Ribu Hangus Jika Tak Diambil di Kantor Pos, Cek Penerima Pakai KTP di Sini

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi mengungkapkan, pe 5 Desember 2022 lalu, masih ada 2,7 juta penerima yang belum mengambil dana BSU Rp 600 ribu di Kantor Pos.

Diketahui saat ini berjalan pencairan BSU tahap 7, yang khusus dicairkan melalui Kantor Pos, bukan secara langsung ditransfer ke rekening bank Himbara.

“Sisa penyaluran BSU yang kita kejar saat ini tinggal 8,8 persen dari target (12,7 juta). Kami optimistis di sisa waktu yang ada, dengan beragam upaya yang telah dan akan terus dilakukan, penyaluran BSU lewat PT Pos dapat tersalur seluruhnya kepada penerima" kata Anwar Sanusi dikutip dari Antara.

Masyarakat yang penasaran termasuk penerima BSU 2022 atau bukan, bisa lihat daftar penerima BLT subsidi gaji Rp 600 ribu secara online. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x