Sisa 1 Hari Lagi! BSU Rp 600 Ribu Tahap 7 Tutup, Segera Cairkan dan Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Link Ini

- 19 Desember 2022, 05:10 WIB
Sisa 1 hari lagi BSU Rp 600 ribu tahap 7 ditutup, segera cairkan dan cek penerima BLT Subsidi Gaji di link kemnaker.go.id.
Sisa 1 hari lagi BSU Rp 600 ribu tahap 7 ditutup, segera cairkan dan cek penerima BLT Subsidi Gaji di link kemnaker.go.id. /Pixabay/EmAji/

BERITA DIY - Hanya sisa satu hari lagi BSU Rp 600 ribu tahap 7 ditutup, yuk segera cairkan dan cek BLT Subsidi Gaji di link kemnaker.go.id.

Tersisa satu hari lagi bagi pekerja yang terdaftar sebagai penerima BSU 2022 untuk mencairkan BLT Rp 600 ribu.

Sebagai informasi, Kemnaker hanya memberikan waktu sampai tanggal 20 Desember 2022 untuk para penerima mencairkan BSU Rp 600 ribu di Kantor Pos.

Maka bagi penerima BSU diharapkan segara mencairkan di Kantor Pos.

Baca Juga: BSU 2022 Tahap Terakhir Masih Cair, Ini Batas Waktu Ambil di Kantor Pos dan Cara Cek Penerima BLT Rp 600 Ribu

Namun apabila tidak bisa ke Kantor Pos untuk mencairkan BSU Rp 600 ribu, tak perlu khawatir.

PT POS Indonesia memberikan solusi yakni pencairan secara kolektif. Dengan cara ini, karyawan yang terdaftar sebagai penerima melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan tempatnya bekerja untuk mengambil dana BSU Rp 600 ribu.

Selanjutnya akan ada perwakilan yang diutus untuk berkoordinasi dengan PT Pos Indonesia serta BPJS Ketenagakerjaan dan kemudian datang ke Kantor Pos untuk mengambil dana BSU Rp 600 ribu milik rekan-rekannya.

Kemudian dana BSU yang diambil akan dibagikan kepada masing-masing penerima.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x