Besok Terakhir! Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara Dapat BLT Subsidi Gaji 2022 Tanpa ke Kantor Pos

- 19 Desember 2022, 05:30 WIB
Besok terakhir! Cek BSU di BPJ Ketenagakerjaan, simak cara dapat BLT subsidi gaji 2022 Rp 600 ribu tanpa datang ke Kantor Pos.
Besok terakhir! Cek BSU di BPJ Ketenagakerjaan, simak cara dapat BLT subsidi gaji 2022 Rp 600 ribu tanpa datang ke Kantor Pos. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Besok terakhir! Segera cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan simak cara dapat BLT subsidi gaji 2022 tanpa perlu datang ke Kantor Pos, di sini.

Proses penyaluran Bantuan Subsidi Upah atau BSU atau BLT subsidi gaji 2022 di Kantor Pos akan berakhir besok, Selasa, 20 Desember 2022.

Oleh karena itu, karyawan segera cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan untuk mengetahui apkah bisa dapat bantuan Rp 600 ribu atau tidak.

Hal ini dikarenakan masih ada beberapa proses pengecekan lagi setelah cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, seperti cek di link Kemnaker dan Aplikasi PosPay.

Baca Juga: Selamat BSU Rp 600 Ribu Cair ke Orang dengan Ciri Ini Tanpa Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Sebagai informasi, proses pencairan BSU yang akan berakhir besok ini hanya dilakukan oleh PT Pos Indonesia (Persero) melalui Kantor Pos.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan BLT subsidi gaji 2022 senilai Rp 600 ribu tanpa perlu datang ke Kantor Pos.

Sebelum mengetahui cara tersebut, simak dulu alur pengecekan BSU dari BPJS Ketenagakerjaan, Kemnaker, Aplikasi PosPay, hingga diambil di Kantor Pos, berikut ini:

1. Cek apakah Anda memenuhi kriteria sebagai penerima BLT subsidi gaji 2022 atau tidak di BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x