3 Hari Lagi Tutup! Cairkan BSU Rp 600 Ribu di Kantor Pos, Cek Nama Penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id

- 17 Desember 2022, 13:00 WIB
Cepat, 3 hari lagi tutup! Segera cairkan BSU Rp 600 ribu di Kantor Pos dan cek nama penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id.
Cepat, 3 hari lagi tutup! Segera cairkan BSU Rp 600 ribu di Kantor Pos dan cek nama penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id. /Pixabay @iqbalnuril

BERITA DIY - Sisa tiga hari lagi BSU Rp 600 ribu tahap 7 bisa diambil di Kantor Pos. Segera cairkan BLT Subsidi Gaji dengan cek nama penerima di link kemnaker.go.id.

BSU tahap 7 Rp 600 ribu masih bisa dicairkan di Kantor Pos. Namun sayangnya hanya tersisa tiga hari lagi bagi penerima untuk mencairkan.

Kemnaker hanya memberikan waktu sampai tanggal 20 Desember 2022 untuk para penerima mencairkan BSU Rp 600 ribu di Kantor Pos.

Adapun bagi para penerima diharapkan segera untuk mencairkan BSU sebelum 20 Desember 2022 agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Batas Waktu Ambil BSU Rp 600 Ribu Tinggal 3 Hari Lagi, Segera Cek Penerima Tahap Terakhir Pakai KTP di SINI

Apabila tidak sempat untuk ke Kantor Pos mengambil BLT Subsidi Gaji, Kantor Pos memberikan kemudahan.

Penerima BSU dapat mencairkan BLT Rp 600 ribu secara kolektif. Dengan cara ini, karyawan yang terdaftar sebagai penerima melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan tempatnya bekerja untuk mengambil dana BSU Rp 600 ribu.

Nantinya ada perwakilan yang diutus untuk berkoordinasi dengan PT Pos Indonesia serta BPJS Ketenagakerjaan.

Perwakilan tersebut yang kemudian datang ke Kantor Pos untuk mengambil dana BSU Rp 600 ribu milik rekan-rekannya. Selanjutnya, dana BSU yang diambil akan dibagikan di kantor kepada masing-masing penerima.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x