Selamat BSU Rp 600 Ribu Cair ke Orang dengan Ciri Ini Tanpa Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 16 Desember 2022, 09:56 WIB
Selamat BSU Rp 600 ribu cair ke orang yang punya ciri tertentu tanpa cek BLT subsidi gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat BSU Rp 600 ribu cair ke orang yang punya ciri tertentu tanpa cek BLT subsidi gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Selamat BSU Rp 600 ribu cair ke orang dengan ciri di bawah ini tanpa cek BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, ada banyak cara untuk mengetahui apakah seseorang mendapatkan BSU Rp 600 ribu atau BLT subsidi gaji 2022 atau tidak.

Salah satunya dengan cek BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan, baik secara online di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id maupun offline dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat.

Sebenarnya, tanpa cek BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan, seseorang bisa mendapatkan BSU Rp 600 ribu jika memiliki beberapa ciri tertentu.

Baca Juga: Hore! BSU Rp 600 Ribu Cair jika NIK KTP Terdaftar di Sini, Cek BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan

Karyawan yang memiliki ciri-ciri tertentu tersebut akan mendapatkan BSU Rp 600 ribu yang ditransfer ke nomor rekening Himbara, maupun diambil langsung di Kantor Pos.

Saat ini proses penyaluran BSU hanya dilakukan di Kantor Pos untuk orang yang tidak memiliki rekening Himbara (BRI, BTN, BNI, dan Bank Mandiri).

Proses penyaluran BSU Rp 600 ribu di Kantor Pos bisa dilakukan di hari Sabtu dan Minggu dan akan berakhir pada 20 Desember 2022 mendatang.

Berikut ciri-ciri orang yang dapat BSU Rp 600 ribu tanpa cek BLT subsidi gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x