Bansos PKH Ibu Hamil Hingga Lansia Terakhir Cair Kapan? Cek Penerima Segera di cekbansos.kemensos.go.id Modal

- 15 Desember 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi - Ibu hamil hingga lansia masih bisa dapat bansos PKH, cek kapan terakhir pencairan berikut ini.
Ilustrasi - Ibu hamil hingga lansia masih bisa dapat bansos PKH, cek kapan terakhir pencairan berikut ini. /Pixabay/belajatiraihanfahrizi

BERITA DIY - Ketahui bansos PKH untuk ibu hamil hingga lansia terkahir cair kapan lengkap dengan cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id modal KTP segera.

Ibu hamil hingga lansia yang terdaftar di DTKS dan link resmi cek bansos dari Kemensos masih berhak mendapatkan penyalurkan bansos PKH tahap 4 bulan Desember 2022 ini.

Lansia dan enam golongan penerima bansos PKH tahun 2022 lainnya bisa melakukan cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Namun, beberapa lansia dan ibu hami banyak yang bertanya bansos PKH ini terakhir cair kapan.

Baca Juga: Kabar PKH 2022 Hari Ini, Nominal Bantuan untuk KPM, Cara Cek Nama Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

Jika menilik kembali jadwal penyaluran bansos PKH di tahun 2022. Penyaluran bansos tahap 4 terakhir akan disalurkan pada bulan Desember 2022.

Dengan demikian, batas akhirnya adalah tanggal 31 Desember 2022, namun bisa jadi beberapa daerah telah menyelesaikan penyaluran sebelum tanggal tersebut.

Tanggal tersebut hanya merupakan prediksi dan estimasi yang diberikan oleh Kemensos, pasalnya hingga hari ini Kemensos belum memberikan info terbaru apakah seluruh bansos sudah cair.

Masyarakat juga melakukan cek update penyaluran bansos PKH di akun sosial media dan laman resmi dari Kemensos.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x