Selamat Anda Dapat BSU Rp 600 Ribu jika Nama Muncul di Sini Tanpa Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 11 Desember 2022, 04:30 WIB
Selamat Anda dapat BSU Rp 600 ribu jika nama muncul di link Kemnaker tanpa cek BLT subsidi gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat Anda dapat BSU Rp 600 ribu jika nama muncul di link Kemnaker tanpa cek BLT subsidi gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Selamat! Anda dapat BSU Rp 600 ribu jika nama muncul di link di bawah ini tanpa cek BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, proses pencairan BSU Rp 600 ribu di Kantor Pos masih dilakukan hingga 20 Desember 2022 mendatang.

Karyawan yang belum menerima bantuan BSU Rp 600 ribu atau BLT subsidi gaji dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) ini sebaiknya segera cek link kemnaker.go.id.

 

Tanpa harus cek BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan, karyawan bisa dapat BSU Rp 600 ribu jika nama mereka terdaftar di link Kemnaker.

Baca Juga: Login Link BSU BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Ambil BLT Subsidi Gaji Tanpa Datang ke Kantor Pos

Adapun cara cek penerima BSU Rp 600 ribu di Kemnaker adalah dengan login ke link kemnaker.go.id menggunakan akun yang dimiliki.

Masyarakat yang tidak memiliki akun bisa registrasi terlebih dahulu di menu "Daftar" dengan menggunakan nomor HP, NIK, hingga email terbaru.

Ada tiga status yang akan muncul di link Kemnaker saat cek nama penerima BSU Rp 600 ribu, yakni sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x