Sisa 11 Hari! BSU Masih Cair ke Pekerja yang Punya NIK Begini, Download Dokumen Pencairan di Sini

- 9 Desember 2022, 06:35 WIB
Jangan telat cairkan BSU 2022 karena masih ada sisa 11 hari lagi. Segera download dokumen pencairan di link berikut.
Jangan telat cairkan BSU 2022 karena masih ada sisa 11 hari lagi. Segera download dokumen pencairan di link berikut. /PEXELS/@Ahsanjaya

BERITA DIY - Masih ada sisa 11 hari lagi untuk para pekerja dengan NIK yang punya ciri begini. BSU 2022 cair asal karyawan download dokumen pencairan di link sini.

Masih banyak jumlah karyawan yang sah jadi penerima BSU tapi belum mencairkan dana BLT Subsidi Gaji sebesar Rp600 ribu tersebut.

Padahal, seharusnya para pekerja penerima BSU itu bisa mendapatkan uang tambahan di luar gaji dari Kemnaker melalui Kantor Pos.

Karena masih ada pekerja yang belum mencairkan BSU, Kemnaker akhirnya memberi waktu tambahan masa pencairan hingga 20 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, Cairkan BSU Rp600 Ribu Desember 2022

Jika tidak mencairkan, maka dana BLT Subsidi Gaji berpotensi akan dikembalikan ke kas negara.

Sayang sekali apabila karyawan yang sudah ditetapkan jadi penerima dengan ciri NIK tertentu tidak mendatangi Kantor Pos terdekat untuk pencairan.

Sejatinya, pencairan BSU akan berhenti pada akhir November 2022 lalu. Namun, Kemnaker selaku penyelenggara masih memberikan waktu bagi para karyawan atau pekerja yang belum sempat mencairkan BSU.

Beberapa kemudahan sebetulnya sudah ditawarkan oleh Kemnaker. Seperti misal, BSU bisa dicairkan melalui Kantor Pos terdekat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x