BPNT 2022 Desember Cair di Kantor Pos, Berapa Nominalnya? Cek Penerima Bansos Sembako Kemensos Online DI SINI

- 8 Desember 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi - BPNT 2022 Desember cair lagi di Kantor Pos, info berapa nominalnya dan link resmi cek penerima bansos Kemensos.
Ilustrasi - BPNT 2022 Desember cair lagi di Kantor Pos, info berapa nominalnya dan link resmi cek penerima bansos Kemensos. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Pencairan bansos sembako terakhir di periode tahun ini, BPNT 2022 Desember cair lagi di Kantor Pos. Berikut info berapa nominal yang cair dan link resmi cek penerima bansos Kemensos.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2022 akan segera selesai dicairkan. Bulan Desember ini menjadi penyaluran jatah bulan ke-12 di periode 2022.

BPNT 2022 masih cair di Desember ke KPM dan bisa diambil di Kantor Pos. Lalu berapa nominal bansos yang cair di bulan ini? Segera cek penerima bansos Kemensos di link resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Hore! BPNT 2022 Desember Cair Lagi ke Nama-nama Ini Total Rp900 Ribu, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Kemensos salurkan bansos sembako Desember dengan merapel jatah triwulan IV, yakni jatah Oktober, November, dan Desember. Pencairan BPNT 2022 triwilan IV sudah berlangsung sejak 21 November 2022.

Hingga saat ini BPNT belum tersalurkan sepenuhnya dan akan dilanjutkan hingga Desember. Karena BPNT cair untuk jatah 3 bulan, maka KPM akan terima bansos sembako dengan nominal Rp600 ribu.

Selain itu, KPM akan dapat tambahan pencairan BLT BBM tahap 2 senilai Rp300 ribu, yakni untuk jatah November dan Desember, maka total bansos yang cair untuk KPM BPNT 2022 yakni Rp900 ribu.

Bansos sembako di bulan ini cair berupa uang tunai dan bisa diambil di Kantor Pos. Pastikan Anda membawa undangan pengambilan BPNT dan e-KTP saat pencairan.

Baca Juga: Pakai KTP Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima BPNT 2022, Bansos Sembako Desember Cair Lagi ke KPM Ini

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x