Perjelas Status Pekerja Penerima BSU 2022 Lewat Link Kemnaker, Ambil BLT Subsidi Gaji Sebelum Tanggal Ini

- 7 Desember 2022, 08:20 WIB
Segera ambil BLT Subsidi Gaji sebelum tanggal ini. Masukkan NIK dan nama lengkap ke link ini untuk perjelas status pekerja penerima BSU 2022.
Segera ambil BLT Subsidi Gaji sebelum tanggal ini. Masukkan NIK dan nama lengkap ke link ini untuk perjelas status pekerja penerima BSU 2022. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY - Kemnaker pastikan BSU 2022 masih akan cair untuk tahap 8 pada tanggal ini. Segera ambil dan perjelas status pekerja penerima BLT Subsidi Gaji lewat link berikut.

Para karyawan penerima wajib cari tahu tentang BSU cair kapan, BSU tahap 8 cair sampai kapan tahun 2022, cek penerima BLT Subsidi Gaji di link mana, dan syarat pencairan BSU 2022.

Jangan sampai terlambat melakukan pencairan BSU 2022. Karena pemerintah lewat Kemnaker sudah pastikan batas akhir pencairan BLT Subsidi Gaji itu pertengahan bulan Desember ini.

Jika terlambat, ada potensi dana BSU sebesar Rp600 ribu per buruh penerima akan dikembalikan ke kas negara. Untuk itu, silakan cairkan BSU di Kantor Pos terdekat.

Baca Juga: Penyaluran BSU 2022 Segera Berakhir, Cairkan Sebelum Tanggal Ini dan Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp 600 Ribu

Pihak Kemnaker sendiri sudah memberitahukan bahwa para pekerja yang sudah jelas menjadi penerima BSU mesti segera melakukan pencairan sebelum tanggal 20 Desember 2022.

Pengumuman itu diberitahukan oleh Kemnaker melalui Ditjen PHI JSK, Indah Anggoro seperti dilansir dari ANTARA pada 7 Desember 2022.

"Mengingatkan kepada para pekerja/buruh yang memenuhi syarat (menerima) BSU yang belum mengambil dananya untuk segera mendatangi Kantor Pos terdekat," kata Indah Anggoro.

Maka itu, sebelum berakhir pada 20 Desember 2022, pastikan bahwa NIK Anda atau keluarga Anda yang bekerja sebagai karyawan atau buruh adalah NIK penerima BSU tahap 8 tahun 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah