Pinjaman BTPN Bunga 1,75 Persen Cair 5 Menit Online! Cukup Buka Fitur 'Flexi Cash Jenius' Tanpa Jaminan

- 6 Desember 2022, 18:20 WIB
Pinjaman BTPN bunga rendah 1,75 persen bisa diajukan tanpa jaminan. Tidak perlu jadi pensiunan untuk dapat limit Rp200 juta.
Pinjaman BTPN bunga rendah 1,75 persen bisa diajukan tanpa jaminan. Tidak perlu jadi pensiunan untuk dapat limit Rp200 juta. /Tangkap layar: play.google.com/Jenius

BERITA DIY - Ketahui dengan hanya aktifkan fitur Jenius Flexi Cash di BTPN, kamu bisa ajukan pinjaman online limit hingga Rp200 juta bunga rendah hanya 1,75 persen saja tanpa jaminan.

Saat ini diketahui banyak yang cari info pinjaman seperti tabel pinjaman KUR BRI, pinjol bunga rendah, pinjaman cair 5 menit, syarat pinjaman Bank tanpa agunan, hingga info aplikasi pinjol Bank bukan DC yang datangi rumah.

Bagi Anda yang sedang cari-cari informasi pinjaman uang ke Bank dengan syarat ringan dan bunga rendah, Bank BTPN siapkan fitur Jenius Flexi Cash dengan limit hingga Rp200 juta.

Tidak perlu jadi pensiunan untuk dapatkan pinjaman BTPN tersebut, anak muda juga bisa ajukan pinjaman online BTPN bunga rendah 1,75 persen.

Baca Juga: Pakai Pinjol BRI Ini Modal KTP, Pinjaman Online Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Cair Dalam 10 Menit! Begini Caranya

Kemudahannya ialah nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang Bank BTPN untuk ajukan pinjaman tersebut.

Untuk langkah awal, nasabah hanya perlu download aplikasi Jenius milik BTPN yang tersedia di Google Play Store ataupun App Store.

Benar, aplikasi pinjaman Jenius milik BTPN itu cukup diakses di mobile phone saja tidak perlu ribet datangi kantor cabang Bank.

Ajukan terlebih dahulu pembukaan rekening Jenius dari aplikasi tersebut dengan hanya input data KTP, NIK, verifikasi wajah, isi formulir pendaftaran, hingga video call dengan CS BTPN Jenius.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x