Pakai KTP Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima BPNT 2022, Bansos Sembako Desember Cair Lagi ke KPM Ini

- 6 Desember 2022, 11:45 WIB
Ilustrasi - Pakai KTP login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BPNT 2022, bansos sembako Desember cair lagi untuk KPM ini Rp900 ribu.
Ilustrasi - Pakai KTP login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BPNT 2022, bansos sembako Desember cair lagi untuk KPM ini Rp900 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Pakai KTP login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BPNT 2022. Bansos sembako Desember cair lagi untuk KPM ini Rp900 ribu di Kantor Pos.

Bulan ini bansos sembako akan cair terakhir kali untuk BPNT periode 2022. KPM yang terdaftar sebagai penerima BPNT 2022 di DTKS Kemensos bisa cairkan Rp900 ribu pada Desember.

Gunakan data KTP dan login cekbansos.kemensos.go.id buat cek penerima BPNT 2022. KPM dengan ciri ini bisa terima bansos sembako yang cair bersama BLT BBM tahap 2.

Kemensos masih salurkan bansos hingga bulan terakhir di Desember 2022. Pencairan di bulan ini dilakukan untuk KPM yang belum menerima bansos pada pencairan di November.

Baca Juga: Cair Lagi Desember! Cek Penerima BPNT 2022 Online di cekbansos.kemensos.go.id: Cair Rp600 Ribu di Kantor Pos

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Kemensos tetapkan pencairan bansos sembako tiap 1 bulan sekali. Namun tidak menutup kemungkinan BPNT akan cair dengan digabungkan dalam beberapa bulan sekaligus.

Pencairan bansos sembako jatah Oktober, November, Desember atau triwulan IV sudah berlangsung pada akhir November. Namun belum semua KPM mendapatkan bansos sembako.

Lalu PT Pos Indonesia yang menjadi penyalur bansos sembako dan BLT BBM akan melanjutkan pencairan pada Desember 2022, sehingga KPM yang belum dapat bansos sembako bisa cairkan di bulan ini.

Baca Juga: BPNT Desember 2022 Masih Cair Rp600 Ribu ke KPM Ini dan BLT BBM: Login cekbansos.kemensos.go.id Online di HP

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x