Cek PIP Kemdikbud.go.id 2022 Daftar Penerima Bantuan SMP dan SMK Kapan Cair? Ini Jumlah Penerima PIP Tanpa Tes

- 6 Desember 2022, 08:38 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang cara cek PIP Kemdikbud.go.id 2022 daftar penerima SMP dan SMK kapan cair, ini jumlah penerima PIP tanpa tes.
Ilustrasi. Uraian tentang cara cek PIP Kemdikbud.go.id 2022 daftar penerima SMP dan SMK kapan cair, ini jumlah penerima PIP tanpa tes. /Tangkap layar Kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek PIP Kemdikbud.go.id 2022 daftar penerima bantuan tingkat SMP dan SMK kapan cair? Ini jumlah penerima PIP tanpa tes.

PIP atau yang dikenal dengan Program Indonesia Pintar diberikan tahun 2022 ini secara tunai untuk siswa mulai dari Sekolah Dasar, SMP, sampai SMA atau SMK.

Untuk mengetahui masuk sebagai penerima bantuan PIP atau tidak bisa cek di laman resmi pemerintah yaitu Kemdikbud.go.id bantuan ini diberikan tanpa tes.

Untuk mengetahui daftar penerima PIP SMP dan SMK bisa dicek secara online oleh individu siswa atau pihak sekolah dengan menggunakan NISN.

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima PIP Kemdikbud 2022 Login pip.kemdikbud.go.id, Segini Nominal Bantuan Buat Anak SD-SMA

Program PIP Kemdikbud.go.id 2022 diperuntukan bagi semua siswa di seluruh provinsi di Indonesia yang memenuhi kriteria.

Siswa yang terdaftar namanya sebagai penerima bantuan PIP 2022 mulai dari tingkat SD, SMP, sampai SMK ada nominalnya masing-masing.

Selain itu jumlah banyaknya siswa yang diberikan bantuan PIP tiap tingkatan berbeda beda, berikut ini jumlahnya.

Sekolah Dasar (SD) jumlah siswa yang akan menerima PIP sebanyak 10.360.614 siswa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x