Bunga Rendah, Cara Ajukan KUR Mandiri 2022 Bisa Lewat HP Seperti KUR BRI Online?

- 5 Desember 2022, 19:55 WIB
Cara mengajukan KUR BRI bisa secara online di laman kur.bri.co.id, apakah KUR Mandiri bisa online?
Cara mengajukan KUR BRI bisa secara online di laman kur.bri.co.id, apakah KUR Mandiri bisa online? /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Brian Dwi Saputro

 

BERITA DIY - Punya suku bunga rendah, cara ajukan KUR Mandiri 2022 bisa lewat HP seperti KUR BRI online? Yuk kenali Salah satu produk pinjaman tanpa jaminan dari bank Mandiri ini.

Seperti diketahui, cara mengajukan KUR BRI bisa secara online di laman kur.bri.co.id, apakah KUR Mandiri bisa online? Banyak yang mempertanyakan hal demikian.

Sebelumnya, KUR Mandiri adalah salah satu program pembiayaan/kredit/pinjaman tanpa jaminan yang disubsidi pemerintah dengan suku bunga rendah.

Sama seperti KUR BRI, KUR Mandiri adalah program dari bank milik negara yang diperuntukkan menambah modal Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri Pinjaman Online KUM Digital Cair Rp 25 Juta Lengkap Syaratnya

Berapa suku bunga, limit pinjaman dan jangka waktu cicilan KUR Mandiri?

Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri tahun 2022 menetapkan suku bunga 6 persen per tahun secara flat atau 0,27 persen per bulan hingga masa angsuran selesai.

KUR BRI untuk UMKM punya limit pinjaman hingga Rp 50 juta dengan jangka waktu angsuran dari 12-60 bulan (1 hingga 5 tahun).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x