BLT BBM Tahap 2 Cair Desember 2022, Belum Terlambat, Ini Cara Ajukan Diri Bisa Dapat Bantuan Rp300 Ribu Tunai

- 5 Desember 2022, 18:35 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang BLT BBM tahap 2 cair Desember 2022, belum terlambat ini cara ajukan diri bisa dapat bantuan Rp300 ribu tunai.
Ilustrasi. Uraian tentang BLT BBM tahap 2 cair Desember 2022, belum terlambat ini cara ajukan diri bisa dapat bantuan Rp300 ribu tunai. /Tangkap layar play.google.com

BERITA DIY- Berikut ini informasi terkait BLT BBM tahap 2 cair Desember 2022, belum terlambat ini cara ajukan diri bisa dapat bantuan Rp300 ribu tunai.

Masyarakat Indonesia yang tergolong miskin atau masuk kategori kurang mampu bisa dapat bantaun subsidi minyak dengan nama BLT BBM.

BLT BBM tahap 2 cair Desember 2022 dengan nominal per orang mendapat Rp300 ribu secara tunai tanpa potongan.

Bagi yang tergolong masyarakat miskin atau kurang mampu belum terlambat ini cara ajukan diri bisa dapat bantuan Rp300 ribu tunai.

Baca Juga: BLT BBM Tahap 2 Cair Rp 300 Ribu di Kantor Pos, Ini 5 Syarat Bisa Ambil Bansos Subsidi BBM Desember 2022

Pengajuan diri sebagai calon penerima bantuan BLT BBM dengan jumlah Rp600 ribu dua kali pencairan masing Rp300 ribu dapat dilakukan secara online.

Mendaftarkan diri sebagai penerima BLT BBM tidak perlu harus pergi jauh ke kantor pemerintah karena dapat dilakukan secara online lewat HP atau laptop.

Yang dibutuhkan untuk mendaftar sebagai penerima bantuan yang penyalurannya melalui Kementerian sosial ini adalah koneksi internet yang stabil.

Siapkan dokumen pribadi Anda seperti kartu tanda penduduk untuk melihat NIK yang akan dicantumkan saat mendaftar BLT BBM.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x