Hati-hati Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Gagal Cair, Ini Batas Akhir Sambung Rekening dan Ewallet

- 5 Desember 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi - Insentif Kartu Prakerja bisa gagal cair, perhatikan batas akhir sambungkan e-wallet dan rekening bank ini.
Ilustrasi - Insentif Kartu Prakerja bisa gagal cair, perhatikan batas akhir sambungkan e-wallet dan rekening bank ini. /Pixabay/Raten-Kauf

BERITA DIY - Hati-hati insentif Kartu Prakerja gagal cair ke rekening bank atau akun e-wallet, berikut informasi batas akhir sambung rekening bank dan akun ewallet selengkapnya.

Tanggal 4 Desember 2022 kemarin merupakan batas akhir penyelesaian pelatihan bagi seluruh peserta Kartu prakerja di tahun 2022.

Selanjutnya, para peserta Kartu Prakerja di tahun 2022 wajib memberi ulasan dan penilaian pelatiahn di dashboard akun Kartu Prakerja.

Hal ini sebagai salah satu syarat insentif Kartu Prakerja bisa cair ke rekening bank atau akun e-wallet yang sudah disambungkan.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2023 Hanya Untuk 8 Kategori Ini, Pendaftaran Gelombang 48 Segera Dibuka di www.prakerja.go.id

Sebagai informasi, batas akhir pengisian penilain dan ulasan pelatihan adalah pada tanggal 10 Desember 2022 pukul 23.59 WIB.

Begitu pula dengan batas akhir pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja adalah pada tanggal 10 Desember 2022 pukul 23.59 WIB.

Pengisian penilaian, ulasan dan survei evaluasi Kartu Prakerja ini merupakan salah satu syarat untuk bisa cairkan isentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,55 juta.

Syarat lain untuk bisa cairkan insentif Kartu Prakerja adalah sudah sambungkan akun rekening bank atau e-wallet Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah