BLT UMKM 2022 Cair di Sini, Kamu Bisa Dapat BPUM Rp600 Ribu Jika Memiliki Tanda Ini: Cek eform.bri.co.id

- 2 Desember 2022, 19:58 WIB
Login Laman eform.bri.co.id, Cek Penerima BLT UMKM atau BPUM 2022 Rp600 Ribu yang Segera Cair
Login Laman eform.bri.co.id, Cek Penerima BLT UMKM atau BPUM 2022 Rp600 Ribu yang Segera Cair /eform.bri.co.id/Tangkap layar situs eform.bri.co.id

BERITA DIY - BLT UMKM 2022 cair di sini. Kamu bisa dapat BPUM Rp600 ribu jika memiliki tanda berikut ini. Cek penerima terbaru melalui eform.bri.co.id.

BPUM kembali cair di 2022 dengan menargetkan sebanyak 6 juta UMKM di Indonesia sebagai penerima manfaat.

Hingga kini pun sudah banyak pelaku usaha yang mendaftarkan dirinya untuk diajukan sebagai calon penerima BLT UMKM ke dinas Koperasi dan UKM setempat.

Sejak 2020, BLT UMKM telah menunjuk BRI sebagai salah satu rujukan untuk mencairkan dana BPUM. Masyarakat pun bisa mengakses data penerima bantuan melalui link yang disediakan yakni eform.bri.co.id.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum Desember 2022, Ini Cara Daftar BLT UMKM 2022 dan Cek Penerima BPUM Rp 600 Ribu

Reservasi BPUM BRI di eform.bri.co.id bisa dilakukan tanpa perlu mendatangi kantor cabang BRI dan bisa dilakukan cukup menggunakan NIK KTP.

Kendati belum ada informasi soal kelanjutan penyaluran program BPUM 2022, merujuk dari penyaluran tahun sebelumnya dapat diprediksi pemerintah akan kembali menjadikan BRI sebagai penyalur resmi BLT UMKM Rp600 ribu.

Sayangnya, tidak semua pelaku usaha mikro berhak mendapatkan BLT UMKM Rp600 ribu ini. Sebab pemerintah menetapkan sejumlah syarat.

Syarat tersebut sekaligus menjadi tanda apakah UMKM layak diberikan BLT atau tidak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x