Bansos PKH Tahap 4 Cair Desember 2022, Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Nama Penerima BLT Terbaru

- 1 Desember 2022, 12:00 WIB
Tampilan laman cekbansos.kemensos.go.id. Begini cara login cekbansos.kemensos.go untuk cek bansos PKH tahap 4 cair Desember 2022 nama penerima BLT terbaru.
Tampilan laman cekbansos.kemensos.go.id. Begini cara login cekbansos.kemensos.go untuk cek bansos PKH tahap 4 cair Desember 2022 nama penerima BLT terbaru. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Memasuki bulan Desember 2022, masyarakat masih bisa login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima bansos PKH tahap 4.

Seperti diketahui, bansos PKH tahap 4 masih cair pada bulan Desember 2022 melanjutkan penyaluran di bulan Oktober dan November.

Sehingga masyarakat dapat segera cek daftar nama penerima bansos PKH dengan cara login cekbansos.kemensos.go.id.

Pengecekan daftar penerima lebih awal ini sangat dianjurkan karena apabila terjadi kendala, masyarakat bisa langsung melaporkannya kepada perangkat desa atau pihak terkait.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Gagal Cair Desember 2022? Ini 5 Penyebab BLT Kemensos Tidak Jadi Disalurkan ke Masyarakat

Informasi bansos PKH tahap 4 cair Desember 2022 dan login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BLT terbaru, ada di sini.

Adapun cara cek penerima bansos PKH sangat mudah yakni masih sama seperti periode sebelumnya melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Calon penerima hanya cukup login dan kemudian mengisi kolom yang tersedia dengan data diri KTP.

Untuk lebih jelasnya, berikut cara cek penerima bansos PKH tahap 4:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x