BPNT November 2022 Cair Total Rp900 Ribu: Cek Penerima di Link Ini, Tak Dapat Bansos Sembako Lapor ke Sini

- 30 November 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi - BPNT November 2022 cair total Rp900 ribu, cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id, tak dapat bansos sembako lapor atau daftar ke sini.
Ilustrasi - BPNT November 2022 cair total Rp900 ribu, cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id, tak dapat bansos sembako lapor atau daftar ke sini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat, BPNT November 2022 cair total Rp900 ribu, segera cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id. Tak dapat bansos sembako lapor atau daftar ke sini.

Bulan ini Kemensos gelondorkan bansos ke KPM lagi. Bagi orang dengan status KPM BPNT 2022 akan cair total Rp900 ribu di November ini.

Segera cek nama Anda di link resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk melihat status peneirma BPNT 2022. Jika tidak dapat bansos sembako segera daftar atau lapor ke tempat ini.

Kemensos RI terus salurkan berbagai program bansos hingga saat ini, termasuk program BPNT, PKH, BLT BBM, PBI-JK hingga BST. Nama penerima bansos bisa di link resmi yang mengarah ke situs DTKS Kemensos.

Baca Juga: Masih Buka! Cara Daftar BPNT Desember 2022 Online di HP Agar Dapat Bansos Sembako, Cair Rp2,4 Juta Per Tahun

Sebagai informasi tambahan, istilah KPM atau Keluarga Penerima Manfaat biasa digunakan untuk menyebut orang yang mendapat bansos dari Kemensos.

Jika nama Anda terdaftar sebagai penerima bansos, maka pada situs DTKS Kemensos akan muncul tulisan 'YA' pada kolom status bansos. Lalu jika nama Anda terdaftar sebagai KPM BPNT 2022, maka akan cair Rp900 ribu.

Nominal Rp900 ribu merupakan gabungan dari beberapa bansos yang cair sekaligus. KPM bansos sembako akan terima jatah BPNT selama 3 bulan dan jatah BLT BBM tahap 2 pada November.

Jatah BPNT cair untuk bulan Oktober, November, dan Desember, sehingga total bansos sembako bulan ini Rp600 ribu. Lalu ditambah dengan jatah BLT BBM tahap 2 senilai Rp300 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x