BLT BBM Tahap 2 Cair Hari Ini di Penajam Paser Sebesar Rp 300 Ribu, Simak Cara Cek Status Nama di Link Ini

- 29 November 2022, 18:45 WIB
BLT BBM Tahap 2 cair hari ini di Kabupaten Penajam Paser Utara sebesar Rp 300 ribu, simak cara cek status nama di link cekbansos.kemensos.go.id untuk masyarakat kurang mampu.
BLT BBM Tahap 2 cair hari ini di Kabupaten Penajam Paser Utara sebesar Rp 300 ribu, simak cara cek status nama di link cekbansos.kemensos.go.id untuk masyarakat kurang mampu. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY – Simak info BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu yang cair hari ini di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur untuk masyarakat kurang mampu dengan panduan cara cek status nama penerima di link resmi Kemensos di artikel ini.

Dalam artikel ini terdapat info mengenai pencairan bansos BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300 ribu bagi masyarakat kurang mampu yang cair hari ini di Provinsi Kalimantan Timur.   

Selain info pencairan bansos, terdapat panduan cara cek status nama penerima di link resmi Kemensos untuk ambil undangan penyaluran BLT BBM.

Sekadar informasi, bansos BLT BBM adalah bantuan yang diberikan oleh pemerintah dalam rangka kenaikan harga bahan bakar minyak dan bahan pokok lainnya.

Baca Juga: BLT BBM 2022 Kapan Cair Tahap 2? Daftar Bansos di Sini dan Ketahui Nama Penerima Ambil Undangan Pencairan

Bansos BLT BBM juga dimaksudkan sebagai bantalan bagi masyarakat kurang mampu untuk mengurangi inflasi akibat pandemi Covid-19.

Salah satu daerah yang baru saja melaksanakan penyaluran dan pencairan BLT BBM Tahap 2 adalah Kabupaten Penajam Paser Utara di Provinsi Kalimantan Timur.

Dikutip oleh BERITA DIY dari ANTARA, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara menyalurkan BLT BBM Tahap 2 sebanyak Rp 2,1 miliar kepada 2.752 warga kurang mampu.

Angka tersebut dijelaskan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar, pada keterangan Selasa ini.  

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x