Punya e-KTP dan Penuhi Kriteria Ini Bisa Dapat BPUM 2022 Rp600 Ribu: Cara Daftar dan Cek Penerima BLT UMKM

- 29 November 2022, 15:19 WIB
Ilustrasi - Punya e-KTP dan penuhi kriteria ini bisa dapat BPUM 2022 yang cair Rp600 ribu, berikut cara daftar dan link cek status penerima BLT UMKM.
Ilustrasi - Punya e-KTP dan penuhi kriteria ini bisa dapat BPUM 2022 yang cair Rp600 ribu, berikut cara daftar dan link cek status penerima BLT UMKM. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Pelaku usaha yang punya e-KTP dan penuhi kriteria ini bisa dapat BPUM 2022 yang cair Rp600 ribu. Informasi cara daftar dan link cek status penerima BLT UMKM ada di sini.

Informasi tentang Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) masih ramai dicari. Orang-orang ingin tahu bagaimana cara daftar, kapan cair hingga link cek penerima BLT UMKM.

Kemenkop UKM rencanakan tahun ini BPUM 2022 ada lagi walaupun besaran tambahan modal yang cair akan menjadi Rp600 ribu. Pelaku usaha yang punya e-KTP dan penuhi kriteria berhak mendapat BPUM 2022.

Baca Juga: Pelaku UMKM Daftar Lewat HP di Link oss.go.id, Lengkapi Syarat Ini: Simak Tanda BPUM 2022 Rp600 Ribu Cair

Saat ini belum ada link untuk daftar BLT UMKM tahun ini secara online. Lalu link cek status penerima BPUM bisa dilihat di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Kedua link tersebut telah digunakan untuk cek penerima BLT UMKM 2021, namun saat ini di link eform.bri.co.id tertulis bahwa eForm BRI masih belum bisa digunakan untuk cek penerima BPUM 2022. Lalu link banpresbpum.id tidak bisa diakses lagi.

Kemenkop UKM masih belum tetapkan link untuk cek penerima BLT UMKM tahun ini, begitu pula dengan tanggal berapa kapan BPUM 2022 akan cair.

Namun pelaku usaha masih memiliki kesempatan untuk daftar jadi penerima BLT UMKM. Cara daftar ini sudah diterapkan di tahun lalu. Ini cara daftar BPUM:

Baca Juga: Pakai KTP Login eform.bri.co.id/bpum Cek Penerima BLT UMKM: 6 Juta Orang Akan Dapat BPUM 2022, Cair Rp600 Ribu

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x