PKH Tahap 4 Cair hingga Rp 750 Ribu Hari Ini, Simak Link Cek Penerima dan Syarat Terima Bansos November 2022

- 23 November 2022, 13:39 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH tahap 4 berkesempatan cair hingga Rp 750 ribu hari ini, simak syarat pencairan dan link cek status penerima PKH di sini.
Ilustrasi - Bansos PKH tahap 4 berkesempatan cair hingga Rp 750 ribu hari ini, simak syarat pencairan dan link cek status penerima PKH di sini. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai bansos PKH tahap 4 yang cair hingga Rp 750 ribu pada hari ini.

Berikut akan disertai dengan link cek status penerima atau pencairan bantuan PKH di bulan November 2022 dan syarat menerimanya.

Sebagai salah satu bansos yang kerap dicari informasi mengenai pencairannya oleh warganet Indonesia, kini bansos PKH tahap 4 diketahui cair di bulan November 2022.

Melanjutkan penyaluran ke tahap 4 atau yang terakhir di tahun 2022, diketahui bansos PKH masih bisa dicairkan dari bulan Oktober hingga Desember 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Cuma 7 Kategori Ini Bisa Dapat Bansos PKH 2022 Tahap 4, Cek Nama Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

Melalui bansos PKH, masyarakat KPM bisa menerima bantuan dengan nominal mencapai Rp 750 ribu pada bulan ini.

Nominal bantuan yang diberikan melalui bansos PKH diketahui telah dibagi menjadi tujuh penerima, di mana tujuh kriteria itu dibagi berdasarkan kebutuhan pokok penerima.

Contohnya adalah penerima dari bantuan PKH Rp 750 ribu merupakan ibu hamil, di mana bantuan tersebut digunakan untuk cek kesehatan ibu dan janin secara rutin.

Selain ibu hamil, diketahui bansos PKH diberikan kepada enam golongan lainnya dengan nominal yang berbeda menyesuaikan kebutuhan pokok penerima.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x